Start from Rp25.900.000,00
Pesan Sekarang

8D5N HOKKAIDO ICE BREAKER

Created with Sketch. Hokkaido, Japan
Created with Sketch.

Durasi

8 Hari 5 Malam

Created with Sketch.

Tipe Trip

Specific Tour

Created with Sketch.

Group Size

Tidak terbatas

Created with Sketch.

Bahasa

Indonesia, Inggris, Jepang

Ikhtisar

Hokkaido adalah pulau utama terbesar kedua di Jepang, dan merupakan Prefektur terbesar dan paling utara di Jepang. Selat Tsugaru memisahkan Hokkaido dari Honshū. Pulau ini sebelumnya dikenal sebagai Ezo, Yezo, Yeso, atau Yesso. Kedua pulau dihubungkan oleh rel kereta bawah laut Terowongan Seikan. Kota terbesar di Hokkaido sekaligus ibukotanya, Sapporo merupakan satu-satunya kota yang ditunjuk oleh peraturan sebagai kota terpilih. Sekitar 43 kilometer utara Hokkaido terdapat Pulau Sakhalin, Rusia. Dan di sebelah timur dan timur lautnya adalah Kepulauan Kuril yang saat ini statusnya masih disengketakan.

Rencana Perjalanan

Expand All
Hari 1 : Tiba di Haneda ( Meals on Boards ) NH 856 CGK-HND 21.45 – 06.50+1
Hari 1 : Tiba di Haneda ( Meals on Boards ) NH 856 CGK-HND 21.45 – 06.50+1

Peserta berkumpul dengan Tour Leader di Soekarno Hatta International Airport untuk bersama-sama berangkat menuju Hokkaido via Haneda dengan Maskapai All Nippon.

Hari 2 : HANEDA – CHITOSE – AKAN ( L, D ) NH 55 HND-CTS 09.00 – 10.35
Hari 2 : HANEDA – CHITOSE – AKAN ( L, D ) NH 55 HND-CTS 09.00 – 10.35

Setibanya, Anda akan menuju Ainukotan-pemukiman suku atau penduduk asli di Pulau Hokkaido-Ainu dan merupakan salah satu pemukiman terbesar yang terletak di tepi Danau Akan. Makan siang di lokal restoran. Setelah itu melihat Ice Festival “Fuyu hanabi” acara yang diadakan setiap musim dingin dimana
Anda akan melihat kembang api musim dingin yang luar biasa dan juga banyak kegiatan lain yang bisa diikuti seperti memotong es dan mini game curling. Hotel : Hotel Gozensui or Similar 3*

Hari 3 : KUSSHARO - ABASHIRI - MONBETSU ( B, L, D )
Hari 3 :  KUSSHARO - ABASHIRI - MONBETSU ( B, L, D )

Perjalanan dilanjutkan menuju Lake Akan, dimana Anda akan diajak untuk merasakan sensasi memancing di danau beku. Lalu menuju Lake Kussharo yang merupakan salah satu danau kaldera terbesar di Akan Manshu National Park. Setelah itu menuju Puyuni Cape sebuah tebing dengan pemandangan indah laut Okhotsk dan pelabuhan Utoro. Anda juga akan melihat keindahan air terjun berbentuk seperti kipas lebar yang terbelah di tengah oleh bebatuan. Kemudian mengunjungi Abashiri Prison, sebuah museum yang dahulu digunakan untuk Penjara Abashiri sejak era Meiji (1868-1912). Kembali ke hotel dan beristirahat. Hotel : Monbetsu Prince Hotel or Similar 3*

Hari 4 : ICE BREAKING CRUISESOUNKYO ( B, L, D )
Hari 4 : ICE BREAKING CRUISESOUNKYO ( B, L, D )

Hari ini, Anda akan diajak untuk menyusuri rute unik dan speaktakuler Ice Breaking Cruise (tergantung kondisi cuaca dan es), dimana Anda akan merasakan pengalaman naik diatas kapal Ice Breaking Cruise untuk menyaksikan Es mengapung diatas laut Okhotsk yang menakjubkan. Lalu menuju Okhotsk Tokkari Center sebuah fasilitas dimana anjing laut (Tokkari) dirawat, dilindungi dan dibesarkan. Disini Anda juga dapat menikmati pertunjukan menawan para anjing laut dan berinteraksi dengan mereka. Hotel : Sounkyo Choyotei or Similar 3*

Hari 5 : SOUNKYO – OTARU - SAPPORO ( B, L, D )
Hari 5 : SOUNKYO – OTARU - SAPPORO ( B, L, D )

Setelah makan pagi, Anda akan melihat Ginga Ryusei Falls-sebuah air terjun kembar atau yang lebih dikenal sebagai Meoto Taki dengan Ryusei sebagai suami dan Ginga sebagai Istri. Lalu perjalanan dilanjutkan menuju Otaru. Setibanya di Otaru, tempat pertama yang di kunjungi yaitu Otaru Canal – Tempat ini terkenal karena dijadikan lokasi syuting film yang berjudul Kitano Kuni Kara, Kitaichi Glass Museum, dan Otaru Music Box-bangunan tua yang sangat unik dimana Anda dapat melihat berbagai jenis dan ukuran dari kotak music yang merupakan hasil kerajinan utama masyarakat lokal di Otaru. Kemudian Acara berbelanja di Tanukikoji Shopping Street, Street yang memiliki panjang 1 Km dan memiliki 200 Toko di sepanjang jalan tersebut. Hotel : Ibis Style Sapporo or Similar 3*

Hari 6 : SAPPORO ( B, L, D )
Hari 6 : SAPPORO ( B, L, D )

Hari ini Anda akan diajak menuju Shiroi Koibito Park dan Hokkaido Shrine. Lalu mengunjungi Central Wet Market dimana Anda dapat mencoba manisnya kepiting hokkaido fresh yang terkenal dengan harga murah. Berbelanja di Sapporo Station Area. Tak lupa menikmati makan malam 3 type Crab+ BBQ yang merupakan salah satu makanan yang harus dicoba selama mengunjungi Sapporo.Kembali ke hotel dan beristirahat.

Hari 7 : SAPPORO - CHITOSE – HANEDA ( B ) NH 78 CTS-HND 19.30 – 21.10
Hari 7 : SAPPORO - CHITOSE – HANEDA ( B ) NH 78 CTS-HND 19.30 – 21.10

Setelah makan pagi dilanjutkan menuju ke Odori Park. Selain itu, Anda juga akan diajak untuk berfoto dengan latar belakang Sapporo Clock Tower dan Sapporo Tv Tower (Photo Stop Only) yang merupakan Icon dari kota Sapporo. (Passby) Old Government Building. Tak lupa juga mengunjungi Beer Factory–museum bir dimana Anda dapat mencoba berbagai macam minuman alkohol sapporo beer. Acara berbelanja di Mitsui Outlet Kitahiroshima. Sore hari Anda diantar menuju Bandara untuk penerbangan kembali ke Tanah Air via Haneda.

Hari 8 : HANEDA– JAKARTA ( - ) NH 871 HND-CGK 22.55 – 04.50+1
Hari 8 : HANEDA– JAKARTA ( - ) NH 871 HND-CGK 22.55 – 04.50+1

Tiba di Bandara Soekarno Hatta dengan selamat. Terima kasih Anda sudah memilih Kami sebagai teman perjalanan Anda. Sampai jumpa di acara perjalanan selanjutnya.

Included/Exclude

  • Tiket International : CGK-HND/HND-CTS/CTS-HND/HND-CGK By ANA, Ekonomi Class ( Non Refundable, Non Re-Routeable, Non Upgrade )
  • Semua Tiket Masuk sesuai dengan Itinerary
  • Bagasi : 23Kg sesuai dengan peraturan penerbangan
  • Akomodasi Hotel 5N ( Twin Sharing // TIDAK ADA TRIPLE )
  • Base on Availability & Confirmations in Final Itinerary
  • Transportasi Bus ber AC & Admission Fee objek wisata
  • Tips Tour Leader, Local Guide and Driver
  • Fuel Surcharge, Tax Int’l Airlines, Airport Tax Jakarta
  • Pengurusan Dokumen Perjalanan : Passport, dll
  • Visa Jepang(Single Entry)
  • Visa Jepang Electric
  • Optional / Tour Tambahan
  • Tipping Bell Boy Hotel, Porter Airport
  • Biaya Extend / Deviasi

Tour's Location

Created with Sketch. Hokkaido, Japan


FAQs

Syarat & Ketentuan
1. Group akan diberangkatkan dengan jumlah peserta minimum 20 orang dewasa/group.
2. Pendaftaran harus disertai pembayaran uang muka sebesar IDR 7,000,000 /peserta, biaya visa (bila ada) dan foto paspor halaman depan, dan pembayaran uang muka hanya menjamin keikut-sertaan dalam paket tour pilihan Anda. Uang muka pendaftaran tidak dapat dikembalikan bila terjadi pembatalan oleh peserta dengan alasan apapun.
3. Demi kelancaran tour, acara perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. ( diubah oleh local guide yang bersangkutan karena pertimbangan tertentu )
4. Belum ada bookingan sebelumnya, harga sewaktu-waktu bisa berubah.
5. Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu:
    1. setelah pendaftaran: Uang Muka Pendaftaran (non-refundable)
    2. 30 - 15 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan: 50% dari biaya tour
    3. 14 - 06 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan: 75% dari biaya tour
    4. 05 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan : 100% dari biaya tour
6. Dalam keadaan Force Majeure/terpaksa/tidak teratasi karena bencana alam, kerusuhan, suasana mencekam dan lain-lain, rencana perjalanan dapat dirubah baik susunan maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hal ini demi kepentingan dan keamanan seluruh rombongan Klix Tour & Travel. Dalam hal ini Klix Tour & Travel tidak bertanggung jawab dalam pengembalian biaya atau uang atas service yang sudah dibayarkan yang tidak digunakan, termasuk dan tidak terbatas pada biaya tambahan.
7. Tidak ada nilai pengembalian apabila peserta membatalkan sebagian atau seluruh acara tour yang telah ditentukan oleh karena:
    a. Peserta sakit
    b. Force majeur
    c. Pihak ketiga yang menyebabkan Peserta tidak bisa berangkat
8. Peserta wajib mengikuti semua peraturan tour dari Klix Tour & Travel.
9. Para peserta tour Klix Tour & Travel, kami harapkan untuk senantiasa menjaga kebersihan dan ketertiban area tempat wisata yang dituju. Karena kita ingin menjadi wisatawan yang berkarakter dan mencerminkan wisatawan Indonesia itu unggul.

Related Destinations

WhatsApp Chat